Selasa, 17 September 2013

Restoran PUAS Ibu Hj. Maryam Assegaff




Penikmat Kuliner Jakarta tentunya sudah tidak asing dengan berbagai pilihan kuliner khas Timur Tengah yang ditawarkan di sepanjang Jl. Condet Raya, Jakarta Timur dan Restoran PUAS Ibu Hj. Maryam Assegaff adalah salah satunya. Dengan pilihan menu Arab - Betawi yang ramah dilidah, menjadikan Nasi Kebuli dan Martabak PUAS menjadi menu unggulan restoran ini.
Nasi Kebuli dengan dua pilihan kambing dan ayam disajikan dengan aroma yang khas akan kapulaga serta bumbu rempah-rempah tradisional racikan sendiri bertabur dengan kismis, kenari dan pilihan kambing/ayam goreng yang empuk juga legit serta dipadu dengan jalatoh (acar nanas, tomat dan ketimun) sehingga memberikan rasa asam–pedas, menjadikannya pasangan yang sempurna.
Selain itu juga disarankan untuk mencicipi nasi goreng kambing PUAS yang disajikan dengan potongan daging kambing yang empuk bertebaran di dalam nasi dengan cita rasa yang menimbulkan sensasi pedas-gurih dan ditemani acar bawang-ketimun benar-benar memanjakan dan memberikan rasa PUAS tersendiri.
Lokasinya yang tepat berada dipinggir jalan condet dan suasana yang nyaman dengan penataan meja & kursi serta bale lesehan ditambah harga yang terjangkau tentu saja semakin menarik perhatian wisatawan Kuliner.
Hanya dengan Rp. 3.000,- s/d Rp. 4.500,- pengunjung sudah dapat mencicipi menu-menu pembuka seperti Sambosa daging/keju, pastel, Roti Jala, Roti Cane dan Srikaya. Sementara menu-menu utama seperti Kari, Nasi Kebuli, Nasi oreng Kambing dan Sop Kambing dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 16.000,- s/d 35.000,- per porsi.
PUAS juga menawarkan Martabak dengan beragam pilihan harga yang sesuai dengan selera. Dari mulai Martabak Biasa 2 telor dengan harga Rp. 27.000,- hingga Sangat Spesial 5 telor seharga Rp. 52.000,- semua ada disini. Bagi yang ingin sedikit variasi, PUAS juga menawarkan Martabak Kare Ayam dan Kambing yang Ajib rasanya.
Untuk minuman, PUAS menawarkan teh susu arabia, teh tarik, Vosco (soda, susu, syrup, coklat, serta minuman kesehatan Bolion Puas (kaldu + telor + rempah) yang dijamin unik rasanya dengan harga Rp. 9.000,- s/d 12.000,- serta tidak ketinggalan es kopyor susunya yang menantang dengan harga Rp. 22.000,- dijamin membuat penikmat Kuliner Jakarta ketagihan. Jadi, tunggu apalagi? Sumber : kulinerjakarta.com

Alamat: 

Restoran PUAS (Deket Masjid As-Sholihin) JL. Condet Raya No. 78 Jakarta Timur Telepon:  (021) 80878417



Tidak ada komentar:

Posting Komentar