Kamis, 23 Oktober 2014

Perwata Menghadiri Acara Tatap Muka dengan Presiden Terpilih Jokowi


DPW Perwata Jakarta Timur menghadiri acara tatap muka dengan presiden terpilih Joko Widodo pada tanggal 16 Oktober di Istora Senayan, Jakarta. Presiden terpilih, Joko Widodo menghadiri acara Silaturahmi gubernur dengan Pengurus dan Angggota Kemasyarakatan Provinsi DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 16 Oktober 2014.

Pada acara tersebut, Jokowi sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh warga DKI Jakarta karena sudah mundur dari jabatan gubernur dan mendeklarasikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sebagai gubernur yang baru.
Jokowi menuturkan, dia telah mendapatkan surat Keputusan Presiden (Keppres) pengunduran diri dari jabatan gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan konstitusi, secara otomatis yang menjabat sebagai gubernur, adalah Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Jokowi pun memanggil Ahok untuk naik ke atas panggung dan memperkenalkan kepada seluruh warga Jakarta yang hadir pada acara itu bahwa yang menjadi gubernur untuk menggatikannya adalah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar